10 Font untuk Desain anda

5 Jul

Berikut ini ada 10 font gratis yang bisa kalian semua unduh (download kalo ga tau πŸ™‚ ) secara gratis dan tanpa dipungut biaya dan tapi – tapi an. Untuk penggunaan baca aja sendiri User Agreement dan GPL nya masing – masing πŸ™‚

Dekar

Contoh Font Dekar

Sertig

Contoh Font SERTIG

Dan

Contoh Font DAN

Pincoya BLACK

Contoh Font Pincoya BLACK

CR21 Modern

Contoh Font CR21 Modern

Code

Contoh font Code

St. Marie

Contoh Font St. Marie

VAL Stencil

Contoh VAL Stencil

Laconic

Contoh Font Laconic

The Lobster Font

Contoh Font The Lobster Font

Punya Rekomendasi lain? atau punya font sendiri yang pingin di show off ke orang lain? kenapa ga kasih tau gue lewat kotak komentar dibawah?

20 Tanggapan to “10 Font untuk Desain anda”

  1. muslimshare Juli 5, 2010 pada 4:09 pm #

    nice posting..

    tuker link ya?
    muslimshare
    http://muslimshare.wordpress.com

    kalo uda dipasang, jangan lupa mampir tar dilink balik

    • grahadesain Juli 5, 2010 pada 4:52 pm #

      Wah maaf bukannya saya sombong, tapi untuk saat ini saya hanya membutuhkan blog ber niche sama yaitu desain, mungkin suatu saat kita bisa bertukar link πŸ˜€
      makasih sudah sempetin komen di blog ini, btw nice blog that u have πŸ˜€

    • ardianzzz Juli 6, 2010 pada 5:54 am #

      Masih ngetrend ya tuker link? πŸ˜›

      • grahadesain Juli 6, 2010 pada 9:02 am #

        Buat beberapa orang awam sih masih nganggep itu SEO padahal ya ga ngefek juga πŸ˜€

  2. Padly Juli 6, 2010 pada 1:35 am #

    Trim’s infonya Mas! Aku suka Dekar Fonta, Aku ambil satu ya?

  3. grandchief Juli 6, 2010 pada 3:25 am #

    Keren mas fontnya,yang fant stencil ku suka tuch…

    sedot dulu ah…

    • grahadesain Juli 6, 2010 pada 3:53 am #

      Yap langsung sedot bang hahaha btw makasih udah mau nyempetin komentar

  4. ardianzzz Juli 6, 2010 pada 5:57 am #

    Dekar & St. Marie bagus πŸ™‚
    hanya saja, kalau kebanyakan font juga bisa membuat kita bingung saat mendesain. Ah ya, terkadang terbatas itu sangat menyenangkan (seperti halnya website yang hanya mengandalkan Arial dan Georgia :P).

    Lobster sepertinya sangat populer karena terdapat pada Google Font, tanya tuh pak Zam, suka sekali menggunakannya πŸ™‚

    • grahadesain Juli 6, 2010 pada 9:03 am #

      Hahaha iya nih pak Zam emang suka banget ma tuh font, itu kan cuma font library ajah, idealnya kalo ga salah buat satu desain kan maksimal 2 font, cuma ya gitu beda – beda kan tema desainnya

      • ardianzzzz Juli 7, 2010 pada 8:12 am #

        Saya sendiri memilih mengandalkan font stack untuk desain web. Ujung-ujungnya ya Universal font macam Georgia dan Arial. Tetapi beruntung, kebanyakan pengunjung menggunakan Windows jadi saya tidak perlu khawatir untuk memakai Constantia πŸ™‚

        mengenai 2 macam font, mungkin penggunaan lebih dari 2 macam justru dapat merusak desain itu sendiri. haha..

      • grahadesain Juli 7, 2010 pada 6:38 pm #

        Just like I said, 2 fonts is maximum, saya jadi malu ada master tipografi disini πŸ™‚

      • Jeprie Juli 8, 2010 pada 1:13 am #

        Menurut saya maksimal 3.

  5. Rudy Azhar Juli 8, 2010 pada 5:36 am #

    kalau saya cukup memakai dua jenis font saja karena kalau kebanyakan ntar jadi rame…
    adapun font yang saya gunakan adalah Calluna dan League Gothic

    • grahadesain Juli 8, 2010 pada 1:08 pm #

      Iya emang rata – rata sih maksimal font yang dipake cuma 2.

  6. satrya Juli 18, 2010 pada 11:46 am #

    Font yg saya gunakan cukup arial black dan georgia mas πŸ˜€

    Tapi boleh juga font2 diatas.:)

    • grahadesain Juli 19, 2010 pada 1:33 pm #

      Buat desain gambar kan bisa, enggak melulu harus web kan πŸ™‚

      • satrya Juli 19, 2010 pada 2:01 pm #

        Iya biasanya saya cuma pkai 2 itu.. katro tapi lumayan lah hasilnya gk bagus gk jelek .. hahhaha πŸ˜†

  7. hellgalicious Juli 23, 2010 pada 6:40 am #

    minta izin sedot gan
    saya baru punya yg lobster.
    seneng bisa maen di blog ini

    saya juga suka desain
    πŸ™‚

    • grahadesain Juli 23, 2010 pada 10:58 am #

      Hhahahha iya saya tau kok, kan pernah visit n komen ke blog ku dulu yg grahanurdian.web.id

Tinggalkan Balasan

