Support Details

20 Jul

Support Details

Saya mau share sesuatu neh friend, pas lagi asik – asiknya browsing tiba – tiba ketemu website namanya Support Details sebuah aplikasi web yang memberi tahu kita banyak informasi dasar tentang komputer kita, dari browser, flash, java, resolusi layar, dll. Pada pandangan pertama (weee kek lagu ajah) mungkin kalian bakalan bingung, apaan neh fungsinya web ini, saya tahu soalnya kita ngalamin hal yang sama bro 🙂

Fungsi

Baiklah saya kasi tau caranya hehehe. Katakan saja anda sedang bekerja dengan seorang klien dan anda mengirimkan sebuah link mengarah ke website yang anda kerjakan untuk mereka. Anda memiliki logo yang sangat besar, dan intro flash yang gak punya tombol skip nya soalnya orang – orang perlu melihat intro yang ada diwebsiter tersebut. Karena alasan yang tidak anda ketahui mereka bilang kalau mereka enggak bisa liat flashnya atau beberapa fungsi Jquery anda tidak muncul dengan benar. Mungkin ada beberapa alasan yang membuat mereka tidak bisa melihatnya. Yang perlu anda lakukan adalah mengarahkan mereka untuk membuka website Support Details dan aplikasi web tersebut akan menampilkan informasi yang menyebabkan mereka tidak bisa membuka website tersebut. Mereka bisa memberi tahu anda melalui telepon atau bisa disimpan di PDF dan mengirimkannya ke e-mail anda.

Menurutku sih tool yang gak begitu besar tapi bisa membantu banyak. Menurut saya sih It’s awesome Menurut anda? bergunakah untuk anda?

Screenshot

Iklan

8 Tanggapan to “Support Details”

  1. indam Juli 21, 2010 pada 10:28 pm #

    waahh, sepertinya bagus belajar disini :
    salam
    http://www.indaam.com

  2. indam Juli 21, 2010 pada 10:29 pm #

    kok koment ku gak muncul?

    • grahadesain Juli 23, 2010 pada 10:57 am #

      Kesaring sebagai SPAM mgkin saya cek dulu

  3. satrya Juli 23, 2010 pada 11:27 am #

    Wow,. support client tool 😀

  4. r10 Juli 24, 2010 pada 9:07 am #

    kereen linux saya langsung terdetek 🙂

  5. ardianzzz Juli 27, 2010 pada 4:31 am #

    Haha… bagus.. 🙂

  6. hellgalicious Juli 29, 2010 pada 6:00 am #

    berguna sekali nih
    langsung meluncur ke tkp ah

  7. Adhie Oktober 11, 2010 pada 8:10 pm #

    Pada beberapa situasi, web ini penting banget karena bisa memecahkan masalah.
    Keren, sampe versinya pun ditampilkan 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: